Senin, 05 Juli 2010

Cerita Nyata

Pertama-tama saya meminta M''f pada seseorang yang akan menjadi bahan cerita saya...cerita ini bukan cuma cerita fiktif belaka namun nyata dalam kehidupan kita...bahkan yang saya akan ceritakan disini adalah seorang mahasiswa STI AL-MA'ARIF BUNTOK ... ya...teman kita juga. Saya yakin dia ga bakalan marah ma saya karena menceritakan hal ini apalagi saya bublikasikan melalui Blog ini...Oke kita Mulai
  • Jaman sekarang udah maju dan modren..mdren dalam Teknologinya, dan mdren juga orangnya baik itu cowo dan wanita. Namun kemodrenan ini rupanya masih ada seorang cowo yang mampu membatasi dirinya dari hal-hal kemodrenan coba kita liat sekarang ini tak banyak yang mampu menempuh kehidupannya apa lagi membiayai KULIAHNYA apa lagi untuk MAKANNYA dia sendiri turun tangan untuk mencukupi kebutuhannya dari dirinya sendiri bahkan adik-adiknya..... Yang bikin saya iri sama dia yaitu dia tidak sedikit pun minder apalagi gengsi dalam pekerjaanya ngapain malu ini halal dikerjakan walau hasilnya cukup untuknya . Dinbandingkan banyak untungnya namun haram dalam pengerjaan nya. Nah saudara ku adalagi teman kita ini mampu berjalan keliling-keliling memperdagangkan jualannya yang hebatnya NYIRU tempat wadai m''f ulun kada tahu NYIRU bahasa indonesianya .. rupanya NYIRU tadi di taruhnya di kepala sambil jalan membawa jualanya ...wah hebat tu dangsanak NYIRUnya kada gugur walau berjalan kehulu hilir alahan kaya babinian bajualan nya... Kira-kira yang Ulun tahu dibuntok ne jarang kaitu apa lagi lalakian nang bajuaalan sampai nyiru dikapala..lapah jua bakisah leh...sampai disini haja lah...kalapahan ulun nah...ahhhhh............m'f lah bahasanya bacampur indonesia lawan hulu sungai.... Ulun bakisah ini oleh ulun malihat kejadian ni dengan mata ulun jua lawan sengaja meneliti nya.walau sedikit kisanya mudahan ada hasil dan manfa;atnya.......Wassalam

2 komentar:

  1. dasar bujur dangsanak jar pian tu !!! ulun pinando wan inya ! dasar punk gigih banar bajuang ''''' moga kita sukses ! kunjung balik lah bos

    BalasHapus
  2. Sebelumnya Saya Bakisah kaitu agar kita kada memandang ke atas terus... namun bisa haja ke atas yaitu menyembah Allah...Follower balik ya...

    BalasHapus