Senin, 05 Juli 2010

Kita Semua



  • Kita semua adalah satu namun kita semua mempunya mendapat dan keinginnan yang berbeda , Kita semua juga ada cowo dan cewe....hehehehe kenapa saya sebutkan ada cowo dan cewe karena kita sebagai manusia yang hidupnya membutuhkan pasangan baik itu istri dan Orang lain dalam lingkungan masyarakat dan dalam wadah pendidikan dan banyak hal yang lainya. karena kita semua tidak hidup untuk selamanya namun kita hidup diberikan batasan-batasan yang sudah di anjurkan pada kita ya...............bagi yang tao agama ISLAM pasti tao akan itu. Yang utama MENJALANKAN PERINTAHNYA dan MENJAUHI LARANGANNYA......hehehehe Maklum saya orangnya ga terlalu tao dengan agama namun tao lah sedikit...hehehehe mending tao sedikit namun diamalkan namun yang tao banyak ga diamalakan...Gue bilang kaya gitu biar ga minder ya bela diri lah...tapi betul kan kata saya...makanya saya KULIAH DI STAI AL_MA'ARIF BUNTOK semoga dalam perjalanana kita menuntut ilmu mendapat berkah dan rakhmadnya oleh Allah dan Pada DOSEN ulun Minta rela nya memberikan ilmu mkepada kami semua...........SALAM SOKSES SEMUA . M''''f ya..kalo kata-kata yang saya tulis / buat ada kata-kata yang salah apa lagi sampai menyinggung perasaan Mohohn m'''''f yang sebesar besarnya.............Kita semua adalah satu namun kita semua mempunya mendapat dan keinginnan yang berbeda , Kita semua juga ada cowo dan cewe....hehehehe kenapa saya sebutkan ada cowo dan cewe karena kita sebagai manusia yang hidupnya membutuhkan pasangan baik itu istri dan Orang lain dalam lingkungan masyarakat dan dalam wadah pendidikan dan banyak hal yang lainya. karena kita semua tidak hidup untuk selamanya namun kita hidup diberikan batasan-batasan yang sudah di anjurkan pada kita ya...............bagi yang tao agama ISLAM pasti tao akan itu. Yang utama MENJALANKAN PERINTAHNYA dan MENJAUHI LARANGANNYA......hehehehe Maklum saya orangnya ga terlalu tao dengan agama namun tao lah sedikit...hehehehe mending tao sedikit namun diamalkan namun yang tao banyak ga diamalakan...Gue bilang kaya gitu biar ga minder ya bela diri lah...tapi betul kan kata saya...makanya saya KULIAH DI STAI AL_MA'ARIF BUNTOK semoga dalam perjalanana kita menuntut ilmu mendapat berkah dan rakhmadnya oleh Allah dan Pada DOSEN ulun Minta rela nya memberikan ilmu mkepada kami semua...........SALAM SOKSES SEMUA . M''''f ya..kalo kata-kata yang saya tulis / buat ada kata-kata yang salah apa lagi sampai menyinggung perasaan Mohohon m'''''f yang sebesar besarny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar